Minggu, 10 Juni 2012

Press Release

Clean, Inovasi terbaru untuk penghilang noda


Jakarta, 7 Juni 2012                                                                             Segera


Sejalan perkembangan di era modernisasi sekarang ini banyak bermunculan berbagai produk penghilang noda yang beredar dipasaran. umumnya mengekspos menghilangkan noda dengan cepat, tanpa pedulikan bahan yang terkandung didalam deterjen atau penghilang noda tersebut. Hal ini membuat perusahaan ARTOS terdorong untuk menciptakan invoasi penghilang noda terbaru yang aman bagi manusia dan ramah lingkungan dalam kandungan zat aktifnya.

PT Artos dalam press conference ini memperkenalkan produk terbarunya “CLEAN” bubuk penghilang noda serba guna. Yang bisa menghilangkan noda bukan hanya di pakaian tapi juga di bahan lainnya. CLEAN lebih dari sekedar deterjen karena bisa menghilangkan noda-noda berat pada bahan dan kain seperti noda tinta, noda darah, noda sambal, noda deodorant dan parfum, dan lainnya. Clean juga dapat menghilangkan bau dan mencerahkan warna.

Bahan aktif yang terkandung dalam CLEAN bubuk penghilang noda yaitu Sodium Carbonate, dan Sodium percarbonate, yang telah kami teliti aman untuk pakaian bayi, Anti Bacterial, dan ramah lingkungan. karena bahan aktifnya adalah garam atau sodium jadi tidak panas ditangan. Clean juga dapat dikombinasikan dengan deterjen lainnya untuk menjadi deterjen booster atau penambah daya kerja deterjen.

Dengan diluncurkanya CLEAN dipasaran, diharapkan mampu menjadi pelopor untuk perkembangan tekhnologi dimasa depan dan lebih menjaga kelestarian bumi.serta mebuka pikiran masyarakat untuk menggunakan produk yang ramah lingkungan dilihat dari zat aktif yang terkandung di dalamnya.

Acara ini akan diselenggarakan di Hotel Atlet Century, Jakarta. Tanggal 10 Juni 2012, Pukul 08.00 WIB s/d Selesai. Besar Harapan kami agar rekan-rekan media dapat hadir untuk meliput.

###


Rina Karinasari
Public Relation Officer, PT ARTOS
HP : 0858 1154 7127. Telp 5677773 ext. 403

Tidak ada komentar:

Posting Komentar