Jumat, 15 Juni 2012

Tentang Kami



Teknologi dengan inovasi terbaru

Artos didirikan pada tahun 1876. Pada tahun fiskal 2011. Artos beroperasi di seluruh dunia dengan merek terkemuka dan teknologi di tiga bidang bisnis: Perawatan Laundry & Rumah, Kosmetik/Toiletries dan Teknologi Adhesive. Didirikan pada tahun 1876, Artos memegang posisi pasar global terkemuka baik dalam bisnis konsumen dan industri dengan merek terkenal seperti Persil & clean. Artos berbasis perusahaan yang paling internasional selaras dalam pasar global.
Artos beroperasi di berbagai negara dan budaya. Budaya perusahaan kami dan Visi kami dan Nilai membantu menyatukan tenaga kerja yang beragam dan menyediakan standar untuk bagaimana kita melakukan bisnis kami.
Artos memperkenalkan desain perusahaan baru di seluruh perusahaan dalam kombinasi dengan peluncuran klaim baru "Artos - Keunggulan Gairah kami". "Klaim baru kami merangkum apa yang kita perjuangkan sebagai sebuah perusahaan dan dengan merek kami dan orang-orang kami di seluruh dunia: kami berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam segala yang kami lakukan," kata, Ketua Dewan Manajemen Artos.

Artos adalah perusahaan berbasis kinerja berkomitmen untuk tumbuh nilai bisnis kami dan menyediakan pengembalian yang kompetitif kepada para pemegang saham.
Artos mengejar prioritas strategis  untuk mencapai target keuangan kami dan membuat Artos lebih sukses. Kinerja keuangan yang sangat baik dan berkelanjutan memungkinkan kita untuk bertindak lebih fleksibel di masa depan. Ini memungkinkan pertumbuhan yang sehat dalam jangka panjang, dan akan bermanfaat tidak hanya pemegang saham tetapi juga karyawan Artos. Nilai ini mempengaruhi keputusan kami pada investasi, personil, strategi, kita kerja tim dan banyak aspek lain dari bisnis sehari-hari

Artos menyediakan produk, teknologi dan proses yang memenuhi standar tertinggi. Kami berkomitmen untuk keselamatan dan kesehatan karyawan, perlindungan lingkungan dan kualitas hidup dalam masyarakat di mana Artos beroperasi.
Sebuah komitmen yang kuat untuk keberlanjutan selalu menjadi penggerak utama kinerja kami. Kami mengambil jangka panjang, pendekatan kewirausahaan terhadap semua unsur keberlanjutan, yang bertujuan bukan hanya untuk mematuhi standar yang ada tetapi juga untuk mengatur yang baru. Artosl selalu berusaha menciptakan keseimbangan antara manusia, planet dan keuntungan. Pendekatan ini membawa kita keunggulan kompetitif yang jelas dan membantu Artos mencapai potensi bisnis - dan itu akan memberikan Artos keuntungan signifikan dalam kompetisi masa depan untuk bakat baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar